ITB Have Fun, Be Creative

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, ...

ART, Event

Kosong

Test with enclosures

Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, ...

Block quotes

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Contributor post, approved

I'm just a lowly contributor. My posts must be approved by the editor.Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at ...

Posted by BangLeo - - 0 komentar

adoh, sebenernya udah mantep banget ini beli modem. bisa internetan OL everywhere everytime and....?? anything dah..,

tapi uh oh, rasanya kayak nyari aer di gurun pasir. speed lambat seperti ini adalah satu2nya hiburan kalo lagi suntuk di kontrakan. walo banyak temen gini kadang bisa juga loh suntuk minta ampun.

setelah post menggunakan zoundry raven, saya memutuskan untuk berhrnti menggunakannya. dikarenakan sulit banget buat post, internet dalam keadaan jreng aja sulit banget. sebenernya aplikasinya bagus, bisa buat menghemat kuota, dikarenakan saat ngetik bisa sambil offline, terus tinggal di upload pas OL. strategi yang bagus memang, tapi hambatanya juga banyak.

nemu aplikasi sejenis, blogdesk, tapi ini blogger/blogspot gag masuk layanan mereka, masak mo bikin dari awal lagi repot ah. so diputuskanlah bakal ngepost secara biasa dulu. or maybe ada yang mo ngusulin pake aplikasi laen selaen yang saya sebutin di atas. tolong banget ya kalo ada? hehe

ngomongin masalah laen, masalah kuliah, saat ini ane masih tergila-gila ama mata kuliah PTI. ini isinya bahasa pemrograman. walo nilai dan kemampuan ane pas2an banget disini, tapi ane ngerasain seru, asik, dan semangat yang membuat untuk belajar lebih dan gag mau kalah. kayak kuliah fisika, dimana aku gag jago-jago amat, gag pinter juga gag bego. gue pengen ngedalemin yang gue suka. *habis pake ane pake gue hehe* yah inilah asiknya kuliah. kalo udah gini, semangat belajar InsyaAllah terus berkobar, semoga walaupun nilai ujian jelek, semangat ini tetep ada.

bismillah.

Leave a Reply