ITB Have Fun, Be Creative

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, ...

ART, Event

Kosong

Test with enclosures

Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, ...

Block quotes

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Contributor post, approved

I'm just a lowly contributor. My posts must be approved by the editor.Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at ...

Posted by BangLeo - - 0 komentar

malem ini, sudah sembilan malem. kurang wajar jika aku sendirian pas malem2 begini. semua anak kontrakan pada pergi. yah beginilah nasib anak ansos. nyesel juga akhirnya. karena itulah tiba2 jadi kepengen bikin resume. resume hari ini, dari pagi sampe malem, daripada nganggur gag boleh tidur.


sebenernya, kalo pengen tidur sih saya tinggal tidur aja, tapi dilarang ama temen yang lagi keluar karena takutnya gag ada yang ngebukain pintu. buft, sebenernya juga udah ngantuk banget.


pagi ini tadi dimulai dari jam 3, pagi, bangun karena dibangunin ortu lewat hape. sudah jadi keinginan juga biar bisa solat tahajud. ditambah pula aku juga belom solat isya' waktu itu. berlanjut hingga solat subuh. aku memutuskan tidur lagi, pemalas tingkat tinggi. jam 7 bangun langsung mandi dilanjutkan dengan cuci2. jam 9 pagi, aku bersama tatang ikut seminar tentang hemat listrik.


begitulah yang namanya seminar, pasti banyak juga yang melenceng, yah salah moderator yang kurang ahli. yang aku dapet dan yang aku anggap paling menarik adalah, penyataan dari dosen elektro ITB, bahwa yang kita hemat bukan listriknya, tapi energinya. biarlah kalo saja konsumsi listrik naik, tak apa2 asal produktif. bahkan yang belum saya pahami bahwa seharusnya semua alat2 rumah tangga dan lainnya semuanya memakai listrik. dikatakan bahwa hal ini dapat membuathemat energi karena semua energi jadi fokusnya kepada kelistrikan.


dilanjut dengan SSDK, sebernya tadi rencana bolos, tapi apa mau didaya kalo di ajak temen, mau nolak juga gag enak. akhirnya aku terpaksa ikutan. jam 3 lebih, acara selesai, aku yang harusnya ikut kumpul KPA jadi bolos lagi., hadoooowww.

Leave a Reply